Minggu, 23 November 2014

Pamer kaos

Diceritakan ada dua anak laki-laki yaitu Midun dan Ucup
Mereka sudah berteman akrab dari kecil. Si Midun ini orangnya sangat sombong, dia suka pamer dan memaerkan semua harta benda yang dimiliki orang tuanya kepada teman2nya.

Sedangkan si Ucup punya sifat yang lain lagi.
Yaitu tidak pernah mau kalah.
:v

Dan pada suatu ketika disore hari yang indah nan cerah, mereka berdua bercanda-canda dan sesekali mereka saling tertawa layaknya sahabat yang sudah saling mengerti satu sama lain dan terjadilah percakapan sebagai berikut :

Midun : Aku kemaren abis jalan-jalan ke Amerika loh cup. Aku juga beli kao bagus yang tulisanya New York, kamu punya enggak cup kaaaaos dari luar negeri ?

Ucup : ( dia enggak mau kalah) eeehh. . . Kamu jangan bangga dulu dun, aku juga kemarin abis dari cina dan aku juga punya kaos tulisan cina loh dun.

Midun : Okey cup, kalau gitu, kita bawa kaos dari luar negerinya besok dan kita saling adu kaos mana yang paling baik dan bagus, kaos amerika atau kos cina ? , gimana cup, kamu setuju nggak ?

Ucup ; oke siapa takut.

. . .
. .
.
.

Keesokan harinya mereka ketemu di tempat yang sama dengan memakai kaos yang telah mereka bicarakan kemaren sore.

Midun ; Hai cup, Lihat nih kaos cantiku bagus kan ? Ada luslisanya New York. Punyamu mana ?

Ucup : lha ini dun tak pake

Midun : kaos apa.an tuh cup ? kaos oblong polos gitu kamu katain beli di Cina ?

Ucup ; (ngotot) ehh dun enak aja kamu kalo ngomong, ini aku beli di Cina tau, lihat aja nih di bagaian leher ada tulisannya kecil made in Cina. . . . .

Hahahaha
Ucuuuppp. . . . Ucuuupp. . . .

Sekian

Semoga terhibur

0 komentar:

Posting Komentar