Sabtu, 22 November 2014

Ucup dan siti

#Nama Panggilan Sayang

Suatu hari ucup dan siti baru saja
menjalin cinta, dan mereka pun berbincang2

Siti : Bang, kita pakai panggilan2 sayang baru yuk.. ?
Ucup : Boleh. Contohin donk ?
Siti : Kalo aku panggil kamu Rama..
Ucup : aKu panggil kamu Shinta..
Siti : ciyee, kalau aKu panggil kamu Pipi..
Ucup : aKu panggil engkau Mimi, ahai lebay!
Siti : hehe, Kalo aku panggil kamu Aa'..
Ucup : aku panggil kamu Ee'... Upss..!
Siti : ##$$%%^^&&**((@@!!##$$ ucuuuuuppppppp

. . . . .
. .
.
.

# Percakapan dua sejoli

Pada suatu hari ucup dan siti sedang melakukan percakapan di taman kota, percakapanya adalah :

Siti : aa sayang ngga sama Siti ?
Ucup : iya dong aa sayang
sama siti.
Siti : ah yang bener a, aa ngga bohong kan?
Ucup : bener deh yank, aa ngga bohong.
Siti : aa cinta sama siti ?
Ucup : iya aa juga cinta sama siti.
Siti : beneran nih a?
Ucup : bener yank, ngga bohong.
Siti : kok bisa a ? Siti kan jelek?
Ucup : iya bisa dong, soalnya siti nanyanya sambil bawa pistol
dan mencekik leher abang
:-V

. . . .
. .
.
.

# Malam minggu dapat kentut

Suatu ketika ucup dan siti sedang malam mingguan depan rumah siti

Ucup : Cinta, kamu kentut yah ?
Siti : upss... Hehe iya sayang, soalnya udah nggak bisa ditahan lagi, kenapa gitu?
Ucup : baunya kaya
parfum mahal cinta
Siti : ciyee. . . wangi banget yah ? :)
Ucup : bukan wangi cinta, tapi tahan lamaaa. . . .
Siti : ^_^

Haha

Ya sekian

Semoga terhibur gan

0 komentar:

Posting Komentar